Kamis, 21 Januari 2016

Penyebab Penyakit Batu Ginjal dan Cara Mengobatinya

PENGERTIAN BATU GINJAL dan PENYEBAB BATU GINJAL

Pada artikel ini saya akan membahas tentang penyebab penyakit batu ginjal, serta cara pengobatannya.
Batu Ginjal adalah gumpalan kecil yang terbentuk di dalam ginjal anda.
Batu ginjal terbentuk dari mineral dan asam garam. Batu ginjal ini dapat disebabkan oleh berbagai hal. Pada skenario yang umum, batu ginjal terbentuk ketika urin berkonsentrasi dengan oleh mineral yang kemudian mengkristal dan menggumpal.













Penyakit batu ginjal biasanya dimulai pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul lalu bergerak menuju perut bagian bawah dan pangkal paha. Rasa nyeri berubah seiring dengan pergerakan batu ginjal pada saluran urin anda.

Batu ginjal biasanya tidak menyebabkan kerusakan permanen. Pengobatan rasa sakit dengan minum banyak air merupakan bagian dari pengobatan yang sering dibutuhkan untuk anda. Bagaimanapun juga, pengobatan dapat membantu mencegah terbentuknya batu ginjal dengan peningkatan risiko.

Gejala Penyakit Batu Ginjal












Batu ginjal dapat atau tidak menyebabkan tanda dan gejala sampai batu tersebut bergerak di dalam ureter pipa yang menghubungkan ginjal dan kantung kemih. Pada satu titik, tanda dan gejala yang dapat terjadi adalah :

  • Nyeri yang cukup parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul.
  • Nyeri yang cukup menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha.
  • Nyeri pada saat buang air kecil.
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat.

PENYEBAB TERJADINYA BATU GINJAL

Batu ginjal sering tidak terdefinisikan oleh salah satu penyebab. Beberapa faktor yang sering berkombinasi, membuat kondisi dimana seseorang rentan mengalami batu ginjal.

Batu ginjal terbentuk saat komponen urin cairan dan berbagai mineral dan asam hilang keseimbangan. Ketika ini terjadi, urin  terdapat lebih banyak zat yang mengkristal, seperti kalsium, oxalate dan uric acid, pada cairan. Pada saat yang sama, pada urin anda terdapat zat yang mengkristal dan menggumpal sehingga terbentuk batu ginjal. Hal ini membuat kondisi batu ginjal lebih mungkin terbentuk.

CARA MENGATASI PENYEBAB BATU GINJAL

Penyakit batu ginjal dapat dicegah dengan cara membiasakan diri mempraktekan pola hidup sehat. Lebih jelasnya seperti poin-poin di bawah ini :

1. Perubahan Gaya Hidup.
2. Minum air sebanyak mungkin setiap hari karena air sangat bagus untuk kesehatan tubuh.
3. Makan makanan sayuran sehat seperti bayam,umbi umbian, minum teh, cokelat produk kedelai.
4. Pilihlah makanan yang rendah garam protein hewani.
5. Perbanyak makan kaya Kalsium dan membatasi penggunaan suplemen kalsium.

CARA MENGOBATI BATU GINJAL MENGGUNAKAN OBAT HERBAL

Bagi anda yang sudah sudah mencoba berbagai cara untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal anda tetapi belum sembuh ataupun belum bisa mengatasi nya. kami punya solusinya.


JELLY GAMAT GOLD G





Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal alami berkhasiat mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit tanpa efek samping. Bahkan dengan khasiatnya yang luar biasa Jeli Gamat Gold G dapatmenyembuhkan penderita penyakit kronis tanpa operasi ataupun kemoterapi.

Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Legalisasi Jelly Gamat Gold G

  • Diproduksi oleh pabrik farmasi Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang telahterlisensi GMP (Good Manufacturing Practices). GMP adalah sistem yang memuat persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh industri makanan dan kemasan, terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukum.
  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration (BPOM Malaysia), dengan nomor pendaftaran: MAL 0611420T
  • Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia, dengan nomor pendaftaran TI 114645721.
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no: JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)


Dikarenakan kemampuannya untuk mengobati infeksi , imlflamasi , antibacteri dan mempercepat proses penyembuhan luka , membuat jelly gamat menjadi obat pilihan terbaik untuk mengobati penyakit radang, dan dengan pengolahan yang higienis serta bahan murni teripang emas menjadikan jelly gamat obat tradisional yang aman dan dapat dikonsumi tanpa menyebabkan efek samping. Selain itu, jika anda mengkonsumi jelly gamat untuk mengobati radang, maka akan mendapatkan kelebihan lainnya, karena jelly gamat juga bisa mencegah dan mengobati berbagai penyakit kronis lainnya , seperti :

Jelly Gamat Telah digunakan Sebagai Obat Sejak Ratusan Tahun Lalu


Penggunaan Gamat (Teripang, Sea Cucumber) sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air Gamat diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi. Pada waktu itu, air Gamat masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Saat ini, pabrik kami telah menemukan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat / Teripang / Sea Cucumber (Gold-G Sea Cucumber Jelly) yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya


CARA KONSUMSI GOLD-G
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
Catatan:
  • Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (susu, teh, jus dan lain-lain).
  • Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan.
  • Setelah tutup botol dibuka, sebaiknya Gold-G disimpan di lemari es / kulkas

 Cara Mendapatkan Jelly Gamat Gold G

 Harga Obat : Rp.180.000,-/Botol

Kode Produk : TKZ
 Cara Pemesanan Sangatlah Mudah, Hanya dengan mengirim SMS dengan Format Berikut :
TKZ:NAMA:JUMLAH PESAN:ALAMAT:NO.TELP/HP 
KIRIM KE 081.389.331.282 
 Contoh pemesanan 6 botol, 
TKZ:Bambang Sujarwandi: 6 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya: 085224533xxx

*Wajib Mencantumkan Format “TKZ” dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani 
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia

Tata Cara Pemesanan:

  • Pemesanan Melalui SMS diharuskan menggunakan Format yang Telah disediakan dengan mencantumkan kode produk (TKZ)dengan benar.
  • Masukan alamat lengkap anda dalam format sms sesuai ktp atau kartu identitas lain untuk mempermudah proses pengiriman
  • Tunggu balasan dari pihak kami untuk detail harga produk, ongkos kirim dan rekening kami.
  • Jika anda telah sepakat dengan transaksi tersebut, silahkan kirim sms balasan 'DEAL'. Agar pesanan bisa langsung kami proses saat itu juga.
  • Jika anda menginginkan layanan Barang sampai baru bayar (cash on delivery). Silahkan tunggu barang sampai dirumah anda dan lakukan konfirmasi barang sampai dan pembayaran. * ) Batas pembayaran adalah 3 hari setelah barang sampai dirumah anda. *) Apabila anda belum melunasi pembayaran sampai batas waktu yang diberikan, maka dengan berat hati kami akan mempublikasikan nama dan kontak anda sebagai daftar Orang yang Tidak membayar di Internet dan dapat diakses siapa saja.
  • Pengiriman barang bisa di Cek menggunakan Resi Pengiriman yang kami berikan  

Alamat Kami : 
Perum Griya Salsabila C.24
Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya.
Jawa Barat, Indonesia (46115)
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By